5 Tips Mengobati Sakit Hati Akibat Putus Cinta

5 Tips Mengobati Sakit Hati Akibat Putus Cinta

5 Tips Mengobati Sakit Hati Akibat Putus Cinta - Pernahkah Anda alami sakit hati yang mendalam disebabkan cinta yang kandas ditengah jalan, atau cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Hal semacam itu wajar memang wajar di alami oleh wanita. wanita adalah makhluk yang memprioritaskan perasaan di banding dengan logika.  kalau telah sakit hati, kita menjadi tidak selera beraktivitas harian. Ini dapat beresiko,

Berikut 5 Tips Mengobati Sakit Hati Akibat Putus Cinta : 

1. Putus Kontak Sementara 

Anda mesti mengambil keputusan komunikasi untuk beberapa lama. Mungkin saja hal semacam ini berat untuk anda. tetapi, bila anda masih tetap selalu menghubungi serta bertemu dengannya, Anda jadi akan tidak dapat move on darinya. Anda akan terus terbayang-bayang bila tetap saja masih menghubunginya. Jadi, untuk sesaat jangan menghubunginya sedikitpun untuk membuat hati Anda lebih tenang dan dapat bangkit dari keterpurukan.


2. Menangislah Keluarkan Keluh Kesahmu 

Bila menangis bisa membuat perasaan Anda jadi lebih lega, menangislah sekeras Anda mau. Umumnya, sesudah puas menangis hati bakal terasa plong. Dan Anda bakal belajar melakukan perbaikan kekurangan Anda untuk menjalin jalinan selanjutnya. jadi, Anda jangan malu ya bila memang ingin menangis, ya menangislah.

3. Sibukkan diri Kamu 

Janganlah selalu memikirkan dia yang telah mengkhianati cinta Anda. Coba menyibukkan diri dengan hal – hal yang Anda gemari. Anda dapat belajar memasak, melihat film, berkebun atau hal-hal lain yang dapat bikin pikiran anda tak terpacu padanya. Sehingga sedikit untuk Anda bakal lupa pada Dia yang sudah membuat kamu sakit hati.

4. Curhat Dengan Teman dekat Dekat 

Curhatlah pada teman dekat dekat Anda. Biarlah uneg – uneg Anda keluar semua. Teman dekat kita juga bakal tahu apa yang anda rasakan. Bahkan juga, mereka akan dengan senang hati menghibur Anda supaya tak selalu pikirkan lelaki yg tidak penting. Dengan demikian, meyakini anda bakal terasa lebih lega dan nyaman.

5. Menyanyilah Sesuka hatimu

Menurut psikolog, menyanyi yaitu aktivitas yang bisa bikin stress jadi hilang. Menyanyilah lagu yang bikin anda jadi semangat. Jangan malah menyanyikan lagu – lagu bertopik patah hati. dengan demikian, pikiran Anda bakal lebih terbuka untuk selekasnya melupakannya.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "5 Tips Mengobati Sakit Hati Akibat Putus Cinta"

Posting Komentar