5 Ciri Pasangan Memanfaatkan Anda

5 Ciri Pasangan Memanfaatkan Anda

5 Ciri Pasangan Memanfaatkan Anda - Kebanyakan orang pasti menginginkan di cintai oleh pasangannya dengan tulus. Rasanya memang sangat membahagiakan saat ada orang yang menyukai kita dengan tulus serta apa yang ada. Tetapi sebagai orang yang mau di cintai, anda mesti tahu dulu bahwa semua orang yang pernah menyukai anda ada yg tidak tulus. Dengan kata lain, pasangan atau orang itu cuma memakaimu. berikut 5 Ciri Pasangan Memanfaatkan Anda : 

1. Tak Mempunyai Rancana Masa Depan Bersama Kamu 

Cobalah sekali-kali bertanya pasangan anda tantang visi misi jalinan kalian yang akan datang. Bila pacar anda menyikapi serius berarti pacar anda betul-betul tulus menyukai anda. Sedang yang menganggap hal semacam ini umum saja, ini salah satu ciri pacar yg tidak serius dengan anda. Karena umumnya pacar yg tidak mempunyai gagasan ke depan bersama anda, adalah salah satu ciri pacar yang cuma memakai anda. Sebaiknya anda menjauhi pasangan seperti ini saat mencari pendamping hidup.

2. Pacar Yang Manja 

Pacar yang manja umumnya tak pernah menyukai anda dengan tulus terlebih buat pria yang manja. Dalam soal sekecil apa pun umumnya pasangan ini senantiasa mau dilayani. Pacar seperti ini umumnya cuma memakai anda dan patut anda tinggalkan.

3. Kerap Berbohong dan Ingkar Janji 

Dengan alasan yg tidak jelas dia suka ingkar janji ke anda. Bahkan juga dia berani berbohong cuma untuk mengingkari janjinya. Dalam soal ini dapat dipandang, bahwa anda tidak begitu penting untuk dia.

4. Selalu Melihat Materi 

Bila sampai kini pacar anda selalu menghambur-hamburkan uang lewat cara meminta materi sama anda dengan beragam alasan, anda harus memikirkan dua kali untuk melanjutkan jalinan bersama dia bila tidak ingin menyesal suatu saat nanti.

5. Lihat Anda Sebagai Objek 

Bila pacar anda selalu menuntut anda untuk beberapa hal dengan maksud cuma untuk kebahagiaannya, lalu biasanya pacar ini senantiasa menyatakan pujiannya pada anda dan mengkritik fisik anda hingga anda harus tampak baik dan modis. Itu adalah sinyal bila pacar jenis seperti ini tak menyukai anda apa adanya dan anda cuma dimanfaatkan. Lantaran untuk dia, anda cuma suatu objek di matanya.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "5 Ciri Pasangan Memanfaatkan Anda"

Posting Komentar