Telur Semut Rangrang



Telur Semut Rangrang. Pemesanan hubungi YANA NURJAMAN di 085722000484 / 087822845441. Telur Semut rangrang atau dalam istilah lain disebut ‘KROTO’ merupakan telur yang dihasilkan oleh sekumpulan semut rangrang yang hidup dalam sebuah sarang. Kroto sering dimanfaatkan sebagai pakan burung atau umpan ikan karena kandungan protein dan cita rasa yang tinggi yang terkandung didalamnya yang sangat digemari oleh burung ocehan maupun ikan. Selama ini keberadaan telur semut rangrang / kroto hanya mengandalkan tangkapan dari alam, sehingga jumlahnya masih sangat terbatas.

Telur Semut Rangrang
Telur Semut Rangrang

Kelangkaan telur semut rangrang inilah yang membuat harga telur semut rangrang menjadi tinggi, sehingga kondisi seperti ini yang merupakan peluang usaha karena dapat menghasilkan. Kroto saat ini dapat dapat dibudidayakan tidak hanya mengandalkan tangkapan dari alam saja. Sulitkah budidaya telur semut rangrang? Tentu tidak, selama ada kemauan pasti ada jalan. Yang paling penting adalah tekad yang kuat untuk budidaya telur semut rangrang ini.

Alasan Mengapa Budidaya Telur Semut Rangrang (Kroto) ?

  1. Harga yang relatif tinggi dan terus naik
  2. Permintaan pasar tinggi dan masih belum terpenuhi
  3. Teknik budidaya relatif mudah
  4. Tidak memerlukan banyak tempat.

Langkah Memulai Budidaya Telur Semut Rangrang (Kroto) :
  1. Niat serius untuk usaha, bukan untuk coba-coba
  2. Kenali pasar
  3. Pahami ilmu tentang budidaya kroto
  4. Tekun, semangat, tidak mengeluh dan pantang menyerah.
Untuk pemesanan telur semut rangrang (kroto) maupun bibit semut kroto silahkan hubungi kami Distributor Kroto, di 085722000484 (Telp/SMS) atau 087822845441 (Telp/SMS/WA) pin BB. 75328fdf, atau dapat langsung datang ke alamat kami di Jalan Pasir Randu No.19, Rt.01 Rw 12 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur 43282. Untuk HARGA silahkan KLIK DISINI
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Telur Semut Rangrang"

Posting Komentar