Inilah Kehidupan Yang Kita Alami Jika Tinggal Di Planet Mars

Inilah Kehidupan Yang  Kita Alami Jika Tinggal Di Planet Mars - Mengapa hidup di Bumi, ketika Anda bisa hidup di Mars? Yah namun anda tidak dapat hidup di Mars. Mars merupakan lingkungan yang betul-betul bermusuhan dengan kehidupan manusia. Tetapi, jika kita ingin menjelajah tata surya, kita harus hidup di planet ini. Berikut adalah bagaimana kita akan melakukannya.


Kita ingin pergi ke Mars. Untuk semangat eksplorasi, untuk membuat tempat cadangan bagi umat manusia atau mungkin untuk mencari sumber daya tambahan.

Elon Musk menyampaikan bahwa maksud dari SpaceX adalah untuk menolong manusia sampai ke Mars. Mereka membuat roket, pendarat dan peralatan untuk mensupport itu. Musk ingin membangun suatu koloni Mars yang ditempati oleh 80. 000 orang. Yang merupakan pilihan yang baik, mungkin seperti tempat yang paling layak huni ke-2 di tata surya kita. Real estate harus cukup murah, namun perjalanan ini sedikit mahal.

Mars indah Kelihatannya planet gurun yang indah dengan angin, awan, dan tempat sungai kuno ini bagus. Bila Anda tidak terbuat dari daging serta tidak perlu menghirup oksigen. Tapi jika anda terbuat dari daging dan menghirup oksigen, itu sangatlah bermusuhan, planet ini akan jauh dari layak huni dan mirip seperti ruangan hampa udara yang dingin.

Tidak ada hawa di Mars,. Jika anda ada di permukaan mars, anda akan melihat pandangan spektakuler. Lalu Anda akan cepat pingsan, dan mati dalam sebagian menit kemudian karena kekurangan oksigen. Di Mars nyaris tak ada tekanan udara dan suhu yang sangatlah dingin. Pancaran radiasi konstan dari ruang angkasa bakal menyerang anda dan tanah Mars mungkin saja memiliki kandungan toksin. Ada daftar panjang jenis masalah Mars. Harinya sedikit lebih lama makanya anda akan cepat mengantuk.

Jika kita punya niat untuk hidup di Mars, dan tinggal disana dengan cara permanen, kita akan bergantung pada teknologi agar kita terus hidup. Agar bisa bertahan dari kurangnya tekanan udara dan dingin, manusia akan memerlukan habitat bertekanan dan sumber panas. Untungnya Mars sediakan sebagian fasilitas alaminya seperti material permukaannya bisa di buat beton serta ada sistem gua yang bisa dikonversi menjadi habitat bawah tanah untuk melindungi kita dari radiasi.

Untuk hidup di Mars, kita harus mencari langkah untuk mengekstrak air dari pasokan bawah tanah, serta memakainya untuk menghasilkan udara bernapas dan bahan bakar roket.

Sesudah kita mengurangi resiko tercekik atau mati dehidrasi, kita harus memperhitungkan sumber makanan. Kita berada sangat jauh dari Bumi hingga mengirim bahan baku makanan akan jadi pekerjaan yang mahal.

Kita perlu menghasilkan tanaman sendiri. Menariknya, meskipun beracun, tanah Mars bisa dipakai untuk menanam tanaman setelah anda menyingkirkan sebagian bahan kimia keras yang terdapat di dalamnya. Pengalaman yang luas NASA perihal hidroponik akan membantu.

Salah satu permasalahan paling besar hidup di Mars adalah memperoleh suku cadang serta perlengkapan medis. Anda tidak dapat hanya pergi ke toko saat Anda ada di Mars bila ginjal anda keluar atau obeng anda patah. Ada dapat perlu aliran konstan pasokan yang datang dari Bumi hingga perekonomian Mars terbentuk sehingga cukup untuk mendukung dirinya sendiri.

Salah satu permasalahan besar yang belum di ketahui yaitu bagaimana dampak gravitasi rendah Mars pada badan manusia bila kita tinggal bertahun-tahun disana. Apakah akan memperpendek usia kita atau memperpanjangnya? Kami tidak paham. Untuk berkembang biak di Mars, beberapa petualang berani mungkin saja mau merubah diri mereka sendiri, atau mungkin saja anak-anak mereka. Hal semacam ini dapat menyebabkan rekayasa genetika (evolusi) untuk menolong generasi yang akan datang menyesuaikan dengan gravitasi rendah, radiasi yang lebih tinggi serta desakan udara rendah. Hal itu juga berlangsung pada hewan dan tumbuhan.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Inilah Kehidupan Yang Kita Alami Jika Tinggal Di Planet Mars"

Posting Komentar