Pria Hanya Perlu 8,2 Detik Untuk Jatuh Cinta

Pria Hanya Perlu 8,2 Detik Untuk Jatuh Cinta


Pria Hanya Perlu 8,2 Detik Untuk Jatuh Cinta - Mulai sekarang ini, untuk Anda beberapa wanita sebaiknya berhati-hatilah bila seorang kawan pria Anda perhatikan mata Anda lebih dari 8, 2 detik. Pasalnya, telah di pastikan bila pria itu menyimpan hati pada anda. Hasil studi terbaru mengungkap, pria cuma membutuhkan waktu 8, 2 detik.

Untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, bila kurang dari empat detik sang pria sudah mengalihkan pandangannya, berarti dia tidak tertarik pada wanita itu. Kenyataannya, memanglah makin lama seseorang pria melihat wanita, maka bakal semakin besar rasa ketertarikan yang muncul.

Tetapi lain perihalnya dengan wanita lantaran susah untuk ditebak. Wanita masih tetap dapat menyembunyikan perasaannya. Walau tidak suka pada tatapan seorang pria wanita dapat bertahan untuk memandang balik lawannya sampai waktu yang sama pada pertemuan pertama.

Berdasar pada riset itu, untuk menarik perhatian wanita, pria kerap lakukan kontak mata untuk tahu kecocokan dengan incarannya. Sedangkan wanita tidak sering lakukan kontak mata dan lebih hati-hati berlaku dan tak gampang untuk jatuh cinta.

Beberapa peneliti lakukan dengan memakai kamera tersembunyi untuk merekam kesibukan 115 murid saat waktu bicara dengan pujaannya. Kemudian, responden yang tertangkap kamera bakal dimintai pertanyaan untuk menilainya ketertarikan lawan bicara.

Akhirnya, rata-rata pria bakal memandang pujaannya yang mereka anggap menarik dengan cara dalam selama 8, 2 detik. Tetapi saat lawan bicara tak menarik, cuma dalam 4, 5 detik mereka segera mengalihkan pandangannya.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Pria Hanya Perlu 8,2 Detik Untuk Jatuh Cinta"

Posting Komentar