Cara Aneh Dan Tidak Lazim Untuk Menghindari Kehamilan Pada Zaman Dulu

Cara Aneh Dan Tidak Lazim Untuk Menghindari Kehamilan Pada Zaman Dulu - Di zaman moderen, menghindar kehamilan dapat dikerjakan dengan adanya banyak langkah yang termasuk gampang. Anda dapat memakai kondom, menempatkan alat kontrasepsi, atau meminum pil KB. Sesaat beberapa orang di saat lampau memakai banyak cara mengagetkan untuk menghindar kehamilan, Cara Aneh Dan Tidak Lazim Untuk Menghindari Kehamilan Pada Zaman Dulu di bawah ini.

Cara Aneh Dan Tidak Lazim Untuk Menghindari Kehamilan Pada Zaman Dulu


1. Mesir kuno

Orang Mesir kuno memakai dua cara untuk menghindar kehamilan. Cara pertama yaitu memakai kotoran buaya yang dikeringkan, sesaat cara lain memakai kombinasi getah karet akasia, kurma, serat, serta madu. Mereka memasukkan beberapa hal itu ke vagina. Dapat Anda pikirkan seperti apa?

2. Yunani kuno
Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke vagina mereka untuk menghindar kehamilan.

3. Eropa Medieval
Orang Eropa kuno mempunyai langkah sendiri untuk menghindar kehamilan. Langkahnya yaitu memasukkan spons yang telah di celupkan pada lemon ke vagina mereka. Diluar itu, wanita pada saat Medieval juga meminum air kencing domba serta darah kelinci untuk menghindar kehamilan.

4. Era pertengahan
Wanita Persia di era ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke vagina mereka sesudah terkait seksual. Ini diakui dapat menghindar kehamilan.

5. Jepang
Dari era ke-12 sampai ke-14, pria Jepang memakai kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk.

6. Kekaisaran Romawi
Pria bangsa Romawi bikin kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya saat sebelum terkait seksual.

7. Afrika kuno

Wanita Afrika kuno berasumsi bahwa minum air serta ludah unta bakal bikin mereka terlepas dari kehamilan.

8. Inggris
Wanita pada saat Elizabeth disarankan untuk membersihkan alat genital mereka dengan air dingin atau kombinasi jahe serta cuka. Ini dikira dapat menghindar beberapa wanita hamil.

9. Amerika Serikat
Pada th. 1950 - 1960, beberapa orang yakin meminum Coca-Cola bakal bikin seseorang wanita sulit hamil. Jadi, tersebut yang dikerjakan beberapa wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk hindari kehamilan.

Loading....

Related Posts:

0 Response to "Cara Aneh Dan Tidak Lazim Untuk Menghindari Kehamilan Pada Zaman Dulu"

Posting Komentar