Budidaya Kroto Semut di Cianjur

Budidaya Kroto Semut di Cianjur. Lokasi Jalan Pasir Randu Rt. 01/12 Desa/Kec. Ciranjang, Cianjur 43282. Telp./SMS 085722000484 atau 087822845441 (YANA NURJAMAN). Silahkan bagi anda yang ingin berkunjung melihat budidaya kroto semut ini ke tempat kami di alamat tersebut diatas, untuk mendapatkan kroto atau bibit semut rangrang untuk dibudidayakan lagi di daerah anda masing-masing, kami memberikan harga grosir maupun juga harga eceran.

distributor kroto
Budidaya Kroto Semut Rangrang
Kroto semut rangrang/ angkrang, atau telur semut, sangat diminati oleh komunitas tertentu, siapa mereka? Yaitu para pecinta burung berkicau dan para pemancing mania. Kroto semut rangrang ini memiliki protein yang tinggi, sehingga bagi anda yang memiliki burung berkicau sangat memerlukan kroto ini sebagai makanan atau pakan yang dapat mempercepat atau mempertahankan kualitas suara dari burung yang anda cintai.

Kalau bagi para pemancing, kroto semut rangrang ini dipergunakan sebagai umpan ikan, terutama untuk memancing ikan mas, karena ikan mas sangat menyukai umpan yang ada krotonya. Sehingga alhasil perbedaan orang yang mancing ikan mas dengan menggunakan kroto hasilnya dapat dibedakan dengan yang memancing ikan tanpa menggunakan kroto, ya tentunya hasilnya akan lebih banyak yang menggunakan kroto.

Budidaya kroto semut rangrang sekarang ini sudah mulai dikenal, dan merupakan peluang bisnis/ usaha, kenapa? Karena permintaan akan kroto sangat banyak tapi para peternak / pembudidaya kroto semut terutama di ciajnur masih sangat jarang, sehingga kami sebagai distributor kroto cianjur membudidayakan kroto semut harapannya dapat memenuhi kebutuhan anda terhadap kroto ini. Cara bududayanya sangat mudah, berbeda dengan budidaya/berternak hewan lain, budidaya kroto semut ini tidak terlalu memakan tempat dan biaya, hanya saja diperlukan pengetahuan yang cukup sebelum memulai budidaya hewan ini.

Loading....

Related Posts:

0 Response to "Budidaya Kroto Semut di Cianjur"

Posting Komentar