10 Ciri Bahwa Wanita Adalah Cabe-Cabean

10 Ciri Bahwa Wanita Adalah Cabe-Cabean - Cabe Cabean saat ini jadi suatu fenomena baru, suatu arti untuk gadis beliayang masuk dalam kategori-kategori spesifik yang trend di kota-kota besar.10 Ciri Bahwa Wanita Adalah Cabe-Cabean :

10 Ciri Bahwa Wanita Adalah Cabe-Cabean

1. Gigi ‘Dipagar’

Cewek Cabe Cabean menggunakan ‘pagar’ gigi atau behel. Tetapi mereka kerjakan itu bukanlah untuk kesehatan atau keperluan giginya, tetapi sekedar hanya style. Bahkan juga, pasangnya di pakar gigi bukanlah dokter gigi.

2. Gunakan Make Up di Malam Minggu

Gunakan make-up biasanya bila ingin kondangan atau ke mall. Tetapi cewek Cabe Cabean sering berdandan ‘super menor’ ketika hang out pada malam minggu.

3. Bonceng Bertiga atau Empat

Biasanya norma berboncengan menurut ketentuan jalan raya optimal dua orang. Tiga atau empat diijinkan dengan prasyarat umpamanya membawa bayi atau anak kecil. Cewek Cabe Cabean kerjakan ini bahkan juga sampai empat orang satu motor.

4. Suka Kebut-kebutan

Cewek Cabe Cabean sukai kebut-kebutan dengan memaerkan kakiknya. Tetapi sayangnya kaki mereka busikan. Tampang gadis Cabe Cabean terlihat putih dari muka sampai leher.

5. Rok diatas Pusar

Cewek Cabe Cabean suka menggunakan style rok mini sampai diatas pusar. Hal semacam itu dikerjakan untuk menonjolkan payudaranya. Di sekolah ketentuan rok diberlakukan sepinggang.

6. ‘Maling Teriak Maling’
Ada arti ‘Maling Teriak Maling’ yang mengacu pada orang yang tidak akui tindakannya serta melempar ke orang lain. Cewek Cabe Cabean juga sekian. Mereka teriaki cewek lain Cabe walau dianya yaitu Cabe.

7. High Heels di Pasar Malam

Dengan dress trendy plus gunakan high heels, cewek Cabe Cabean seharusnyanongkrong di clubbing. Tetapi mereka jadi butuhkan malam minggu di pasar malam.

8. Hang Out di Fly Over

Terkecuali pasar malam cewek Cabe Cabean juga butuhkan Sabtu malam di fly over. Nah loh ingin pacaran atau bunuh diri?

9. Menipu Diri Sendiri
Biasanya cewek Cabe Cabean perlihatkan photo ke tujuan pedekate dengan penampilan yang menipu. Terlihat cute, cantik, imut tetapi sesudah kopdar atau ketemuan tidak sama dengan aslinya. Mereka juga berikanlah dampak kamera di photo yang diantar.

10. Naik Motor, Celana Pendek, serta Pakaian Ketat
Tersebut ciri mutlak cewek Cabe Cabean. Plus bila berboncengan tiga sampai empat pastinya mereka yaitu 100% cewek Cabe Cabean. Umumnya sembari berboncengan mereka main HP atau cekikikan ketawa ketiwi.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "10 Ciri Bahwa Wanita Adalah Cabe-Cabean"

Posting Komentar