Obat Biduran atau Alergi Gatal-gatal Tradisional

Obat sakit biduran atau gatal-gatal dan cara mengobati . Biduran merupakan penyakit gatal-gatal yang sering menyerang kulit banyak orang termasuk saya sendiri juga pernah merasakan sakit biduran. Sebenarnya sudah ada banyak obat biduran di apotik seperti Insidal dan dexstamine namun kali ini saya akan berbagi tips untuk mengobati biduran secara alami atau secara tradisional. Sakit biduran biasanya di tandai dengan kulit kemerah-merahan lalu di sertai dengan gatal-gatal yang sangat luar biasa. Jika anda pernah mengalami biduran, tentu anda sudah sangat hafal dengan gejala penyakit seperti ini. Sakit biduran bisanya di sebabkan oleh berbagi macam faktor seperti karena udara dingin atau alergi terhadap suatu makanan dan juga bisa di sebabkan karena darah kotor. Untuk Obat biduran /gelegata tradisional  anda bisa mengkonsumsi Meniran 25 gram dan Kayu manis 10 gram.


cara mengobati biduran

Cara mengobati  Biduran atau gelegata dengan Obat Tradisional dalah sebagai berikut :
Tumbuklah kedua bahan diatas meniran dan kayu manis tadi hingga halus, lalu di seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air dari campuran kayu manis dan meniran tadi. Lakukan hal ini rutin sehari 2 kali, pada pagi dan malam sebelum tidur.

Anjuran :
   Gunakanlah air panas untuk mandi dan sebaiknya anda menghindari minum es, makan ikan laut, cumi, udang dan kepiting. Sering-seringlah untuk makan sayuran dan budah pepaya. Setelah semua anda lakukan semoga penyakit biduran anda segera sembuh.

Related Post :

  1. Cara Budidaya Semut Rangrang Dalam Toples
  2. Cara Menyatukan Semut Rangrang Beda Koloni
  3. Teknik Budidaya Semut Rangang Modern
  4. Semut Rangrang
  5. Pakan Terbaik Semut Rangrang
  6. Proses Perkembangbiakan Semut Rangrang
  7. Jenis-Jenis Kroto Untuk Pakan Burung
  8. Cara Terbaik Memanen Kroto
  9. Agar Semut Rangrang Cepat Bertelur
  10. Bibit Kroto Murah
  11. Bibit Kroto Murah
  12. Cara Budidaya Kroto Media Paralon
  13. Cara Mengatasi Musim Semut Pejantan
  14. Cara Mengatasi Musim Semut Pejantan
  15. Faktor Penyebab Kegagalan Beternak Kroto
  16. Media dan Cara Memanen Kroto Terbaik
  17. Trik Jitu Melipatgandakan Koloni Semut Rangrang
  18. Lokasi dan Rak yang Baik untuk Ternak Kroto
Itu tadi sedikit tips dari saya tentang obat biduran atau alergi gatal-gatal . terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Obat Biduran atau Alergi Gatal-gatal Tradisional"

Posting Komentar