5 Penyebab Pasangan Menjadi Ilfeel

5 Penyebab Pasangan Menjadi Ilfeel

5 Penyebab Pasangan Menjadi Ilfeel - Mungkin seringkali kita merasa ilfeel terhadap pasangan, hal ini sering terjadi pada pasangan yang sudah lama berhubungan, dan penyebabnya bisa menyebabkan hubungan anda kandas di tengah jalan. Maka dari itu kita harus mengetahui apa saja yang menyebabkan pasangan kita menjadi ilfeel agar anda bisa menyelamatkan hubungan anda. Berikut 5 Penyebab Pasangan Menjadi Ilfeel : 

1.Tingkah laku
Rata - rata tingkah laku menjadi penyebab terjadinya ilfeel, maka dari itu jagalah tingkah laku anda di depan pasangan, jagalah image anda di depan pasangan, karena jika anda mempunyai tingkah laku yang membuat pasangan anda menjadi ilfeel biasanya pasangan suka menjadi menghindar.

2.Penampilan
Penampilan menjadi penyebab selanjutnya, karena kebanyakan pasangan tidak menyukai penampilan yang nora, dan bagi para laki laki biasanya tidak suka dengan gaya wanita yang menor sehingga sering membuat ilfeel.

3. Pergaulan
Pegaulan memang perlu di perhatikan kenapa, karena setiap pasangan tidak ingin pasangannya mempunyai pergaulan yang buruk, rata - rata jika salah satu pasangan mempunyai pergaulan yang buruk biasanya hubungan itu akan langsung kandas.

4.Cara Bicara Yang Kasar
Cara bicara yang kasar sering kali tidak di sukai oleh pasangan, karena hubungan yang harmonis terhindar dari cara bicara yang kasar.

5. Sering Dekat Dengan Lawan Jenis
Biasanya hal ini sering membuat pasangan menjadi cemburu. Dan biasanya pasangan sering cemberut jika anda sering berdekatan dengan lawan jenis. Jadi jagalah sedikit jarak dengan lawan jenis agar pasangan anda tidak cemburu.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "5 Penyebab Pasangan Menjadi Ilfeel"

Posting Komentar