5 Bahaya Pacaran Dalam Satu Kantor

5 Bahaya Pacaran Dalam Satu Kantor

5 Bahaya Pacaran Dalam 1 Kantor -
Dalam satu kantor pastinya ada pekerja laki - laki dan perempuan tidak jarang, sering terjadinya cinta lokasi antara pria dan wanita tersebut. Namun tahukah anda ternyata pacaran dalam kantor sangat berbahaya bagi karier anda dan pekerjaan anda. Berikut 5 Bahaya Pacaran Dalam 1 Kantor : 

1. Menggangu Konsentrasi Bekerja
Tentu saja jika anda memiliki pacar dalam satu kantor, maka anda akan terus memikirkan dia apalagi jika pacar anda 1 ruangan dengan anda, pasti anda akan lebih sering mengobrol dengan pacar anda tentu saja hal ini dapat mengganggu konsentrasi dalam bekerja.

2. Mudah Cemburu
Jika anda memiliki pacar 1 kantor sepertinya akan mudah cemburu, kenapa ? karena dalam 1 kantor banyak interaksi antara lawan jenis yang membahas tentang pekerjaan, biasanya ini sangat berbahaya bagi pekerjaan anda. Malah pekerjaan anda bisa jadi kacau.

3. Kurang Pergaulan Dengan Rekan Kerja
Tentu saja hal ini akan terjadi, karena bagi anda yang mempunyai pacar 1 kantor akan lebih sering menghabiskan waktu istirahat dengan pacar anda. Otomatis waktu berinteraksi dengan teman - teman anda akan tersita.

4.Kena PHK
Perusahaan biasanya tidak ingin memiliki pekerja yang berpacaran dalam 1 kantor, karena jelas akan mengganggu pekerjaan. Biasanya yang ketahuan pacaran dalam 1 kantor bisa di tegur bahkan bisa di PHK

5. Tidak Profesional Dalam Bekerja
Biasanya hal ini sering terjadi jika pasangan tersebut sudah putus, biasanya mereka akan menjaga jarak dalam pekerjaan karena memiliki ego masing - masing. Ini menyebabkan tidak profesional dalam suatu pekerjaan
Loading....

Related Posts:

0 Response to "5 Bahaya Pacaran Dalam Satu Kantor"

Posting Komentar