4 Simbol Ini Di Percaya Berbau Mistis

4 Simbol Ini Di Percaya Berbau Mistis

4 Simbol Ini Di Percaya Berbau Mistis - Jaman mungkin sudah moderen, tapi tetap masih saja ada orang yang masih percaya dengan hal yang mistis. Terutama dengan simbol di indonesia banyak sekali simbol yang di percaya mistis oleh masyarakat sekitar, penasaran apa saja simbol tersbut seperti yang arsir dari sumber, mari kita bahas di 4 Simbol Ini Di Percaya Berbau Mistis : 

1. Pintagram
Mungkin kata "pintagram" terdegar asing di telinga anda, namun tahukan anda simbol ini sering di pakai oleh penyihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pintagram sendiri berhubungan dengan Lucifer dan penyihir perempuan bahwa Lucifer artinya "puta sang pagi"

2. Hexagram
Bentuk simbol ini adalah segi enam. Simbol ini sering digunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketia memanggil setan secara berulang selama ritual berlangsung kata "hex" yang di ambil dari lambang ini.

3. Scarab
Scarab berasal dari bahasa latin. Ia terasuk salah satu hewan sejenis kumbang. Orang mesir kuno meyakini tipe kembang jenis ini sebagai suatu simbol keramat yang di sucikan dan di jadikan simbol atau jimat.

4. 666 
Pasti anda sudah mengetahui angka 666 itu sering digunakan sebagai lambang apa. angka 666 di ambil dari bahasa latin yang di beri nama si pembawa cahaya.

Loading....

Related Posts:

0 Response to "4 Simbol Ini Di Percaya Berbau Mistis"

Posting Komentar