Malam Jumat Di Kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius

Malam Jumat Di Kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius - Malam Jumat pada 18 Desember lantas, ada momen ramai di kereta api listrik Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor. Itu berlangsung di gerbong pertama spesial wanita.
Malam Jumat di kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius
Malam Jumat Di Kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius


 Ini dia cerita Malam Jumat Di Kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius :
Ceritanya, dari Stasiun Duren Tiga Kalibata, kereta jalan hampir tanpa ada kendala. Cuma saja, waktu bakal masuk Stasiun Depok, kereta pernah berhenti lantaran mengantre tanda masuk.

Waktu tersebut, penumpang wanita yang duduk di salah satu jejeran kursi mendadak cemas. Lihat kepanikan yang mendadak itu, penumpang wanita yang berdiri turut ramai. Mereka bergegas merapatkan diri ke jejeran kursi samping kanan.

Awal mulanya tidak seluruhnya penumpang di kereta itu sadar dengan ramai-ramai di gerbong posisi depan. Hingga pada akhirnya seseorang ibu berteriak meminta satpam mengecek apa yang berlangsung.

" Pak cobalah lihatin ada apakah itu. Jangan-jangan ada yang pingsan, " celetuk seseorang penumpang wanita pada dua satpam yang berjaga di gerbong itu.

Satpam segera mendekat. Sebagian wanita menceritakan padanya mendengar suara-suara misterius sepanjang nyaris satu menit waktu kereta berhenti tadi.

Nada misterius itu serupa seorang yang tengah menangis. Tidak hanya menangis, penumpang pernah mendengar ada yang mengetuk kaca di belakang mereka.

Buka hanya satu orang, seluruhnya penumpang wanita yang duduk di jejeran kursi itu mendengar suara-suara aneh itu. Walau sebenarnya waktu itu, tidak ada penumpang yang membawa anak dalam situasi menangis.

" Itu tadi ibu-ibu sederetan yang duduk di kursi itu dengar ada yang ketuk-ketuk kaca dari luar. Cocok dipandang tidak ada. Selalu kaya ada lagi yang ketuk-ketuk dari bawa kursi, " jelas Satpam pada sebagian penumpang yang penasaran.

" Mereka juga dengar ada nada yang nangis cocok kereta berhenti di antrean masuk tadi, " imbuhnya.

Tidak lama kemudian, saat penumpang turun, segera saja narasi itu jadi perbincangan hangat. Bahkan juga penumpang yang bakal naik pernah mendengar samar-samar masalah peristiwa aneh sebagian menit saat sebelum kereta masuk ke Stasiun Depok Baru.

" Tuturnya ibu-ibu yang duduk di situ pada dengar ada nada nangis namun tidak tahu kan dari tempat mana, orang tidak ada penumpang serta bayi yang nangis, " kata wanita berkerudung itu.

Sesudah dengarkan penjelasan satpam serta penumpang itu, yang lain pilih terus tenang serta tidak cemas. Walau juga sebagian orang mengakui takut serta merinding.

" Wuah, cocok banget ini kan malam Jumat jangan-jangan, " ucap sekuriti itu. Sesaat penumpang lain coba acuh.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Malam Jumat Di Kereta Jakarta-Bogor Ada Nada Tangisan Misterius"

Posting Komentar