Goyang Dribble Duo Srigala Kini Mendunia


Goyang Dribble Duo Srigala Kini Mendunia

Goyang Dribble Duo Srigala Kini Mendunia - Nama group dangdut yang awalannya beraksi di YouTube, Duo Serigala selalu menaiki tangga kepopuleran dikancah hiburan tanah air. Tidak cuma itu, yang memiliki 'Goyang Drible' bahkan juga telah Go internasional.

" Duo Serigala berarti bisa dipandang, berani, dipegang kerap gigit. Jadi Duo Serigala bisa dipandang, janganlah dipegang?, " terang Ovi serta Pamela mengartikan Duo Srigala sembari melirik ruang dada.

Dua gadis bernama Pamela Safitri serta Ovi Sovianti saat ini jadi popular bersamaan foto-foto bugil dengan gaun belahan rendah serta video hot goyang drible di sosial media banyak di lihat jutaan netter.

Melalui single " Abang Goda " Duo Serigala dapat mendunia serta sukses masuk suatu website komedi on-line. " This New Kind of 'Dribble Dance' Will Make You Speechless " atau bila di terjemakan " Suatu goyangan baru Dribble Dance yang bakal bikin Anda terbungkam, " catat 9GAG. tv.

Pada awal mulanya, Dua Serigala mengenalkan aksinya lewat website Youtube sembari menyanyikan lagu berjudul 'Abang Goda'. Pamela serta Ovi tampak seksi memamerkan goyangan dribel-nya. Goyangan yang memercayakan sisi dada mendribble itu banyak memperoleh tanggapan netizen Indonesia.

Nah, saat ini video yang berdurasi 3 menit itu masuk dalam website hiburan bernama 9gag. tv. Dalam website internasional itu video Duo Serigala itu di beri judul " Ini type tarian baru 'Dance Dribble' yang bakal bikin Anda terdiam ". Judul yang bikin penasaran umum itu segera mengundang nyaris 2 juta orang didunia.

Tetapi, banyak kelompok menilainya goyang drible terlampau vulgar hingga sebagian pihak pernah melarang serta mencela goyangan duo dangdut garapan bekas vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa. Meskipun sebagian mencela, tetapi tidak sedikit yang memberikan pujian pada goyang dribble ini. Mereka berasumsi goyang dribble ini sangatlah seksi. Sebagian salah satunya bahkan juga tidak menganggap bahwa gadis Asia dapat demikian seksi serta menggoda. 
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Goyang Dribble Duo Srigala Kini Mendunia"

Posting Komentar