7 Planet Paling Mengerikan Di Jagat Raya

7 Planet Paling Mengerikan Di Jagat Raya - Jagat raya miliki jutaan bintang. Tidak dapat dihitung secara pasti karena langit seolah tidak punyai dinding. Tetapi 7 Planet Paling Mengerikan Di Jagat Raya  berikut, jangan berani punya mimpi untuk mengunjunginya. Planet-planet ini tidak sekadar tak bisa ditinggali, tetapi juga mematikan.


1. Planet Karbon


Planet ini disebut demikian karena punyai kandungan karbon yang cukup tinggi. Air lautnya berbentuk minyak mentah serta tar. Permukaan planet menggelembung dengan bau busuk metana.

2. Neptunus


Planet ini punyai arus angin yang mengerikan. Dimaksud Jet-Stream, kecepatannya dapat hingga 1. 500 mil per jam dengan membuat badai seukuran planet Bumi. Bila ada manusia disana, kemungkinan bakal hancur serta hilang terhempas disebabkan pusaran angin yang kuat.

3. 51 Pegasi b


Planet ini memiliki ukuran 150 kali semakin besar dari Bumi yang beberapa bear memiliki kandungan hidrogen serta helium. Planet 51 Pegasi b punyai suhu yang mengagumkan panas. Temperaturnya dapat meraih 1. 000 derajat celcius. Dengan hawa panas ini dapat sebabkan angin kencang sampai 1. 000 km per jam.


4. COROT exo-3b


Dengan massa 20 kali lebih berat dari Jupiter, manusia bakal jadi tambah berat 50 kali lipat di planet. Cobalah pikirkan bila ada seekor gajah yang menerpa Anda. Tersebut terasa apabila hidup di planet COROT exo-3b.


5. Mars


Planet Mars di kenal dengan badai debunya. Badai ini bise bergerak cepat ke semua planet dalam sebagian jam saja. Badai debu ini ada lantaran partikel debu di hawa menyerap cahaya matahari dan pemanasan atmosfer di sekelilingnya.

6. WASP-12b


Planet ini yaitu planet terpanas yang pernah diketemukan. Suhu di permukaan dapat raih 2. 200 derajat celcius. Permukaan planet WASP-12b punyai temperatur 1/2 dari suhu permukaan matahari. Pikirkan saja bagaimanakah dahsyatnya.

7. Jupiter


Planet ini sering dilandai badai dibarengi angin berkecepatan 400 mill per jam. Badai itu juga diikuti kilatan petir 100 kali lebih jelas dari pada bumi.
Loading....

Related Posts:

0 Response to "7 Planet Paling Mengerikan Di Jagat Raya"

Posting Komentar