Benarkah Selfie Bisa Menyababkan Banyak Kutu Rambut ?

Benarkah Selfie Bisa Menyababkan Banyak Kutu Rambut


Benarkah Selfie Bisa Menyababkan Banyak Kutu Rambut - Fenomena selfie sepertinya tidak akan lekang oleh waktu, dan mungkin saja selalu jadi trend popular seiring semakin canggihnya kamera pada smartphone. Selfie memanglah mengasyikkan tetapi juga mempunyai segi negatif, sebagian orang hingga kehilangan nyawa waktu selfie dan temuan terbaru ini mengatakan bahwa selfie bisa menularkan kutu rambut, bagaimana bisa?

Seseorang pakar penyembuhan kutu di Amerika yang bernama Marcy McQuillan menyampaikan dia melihat peningkatan yang menghawatirkan pada masalah rambut berkutu di kelompok anak muda karena seringnya melakukan selfie.

Hal itu menurut Marcy karena biasanya terjadi kontak dengan kepala lain waktu melakukan selfie. Banyak remaja yang sudah diobati olehnya dan banyak salah satunya menyukai aktivitas selfie bersama teman-temannya, bahkan melakukan selfie setiap hari.

Kutu rambut menebar dengan cara beralih dari kepala ke kepala. Kutu tidak bisa melompat sehingga kutu hanya bakal beralih saat dua kepala atau lebih saling menyentuh.

Waktu melakukan selfie dengan posisi berdekatan dan kepala sama-sama melekat, peluan kutu beralih bakal sangat besar dan tentu sangatlah merugikan, seperti yang telah di ketahui bahwa kutu hidup pada kepala dengan menggigir kulit kepala dan menghisap darahnya.

Marcy mengingatkan agar tidak tertular kutu dari orang lain jadi baiknya waktu lakukan selfie mesti melindungi jarak kepala dengan orang lain
Loading....

Related Posts:

0 Response to "Benarkah Selfie Bisa Menyababkan Banyak Kutu Rambut ?"

Posting Komentar