Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang

Hallo apa kabar teman-teman pecinta dunia " Perkrotoan " di manapun anda berada. Senang hari ini saya kembali menjumpai anda di blog sederhana dan gratisan ini. Secara garis besar pemaknaan ternak kroto dan tangkar kroto adalah sebagai berikut :

  • Ternak kroto adalah suatu kegiatan budidaya semut rangrang, dimana si peternak target capaian sudah di fokuskan pada perolehan telur kroto. Baik jangka pendek, jangka menengah atau jangka panjang
  • Tangkar kroto adalah suatu kegiatan budidaya semut rangrang,di mana peternak fokus jangka pendek, jangka menengah adalah memperbanyak koloni semut rangrang. Semut rangrang di biarkan berkembangbiak terlebih dahulu ( Telur kroto di biarkan membiak menjadi koloni semut muda)
Siapa saja yang masuk kategori peternak kroto dan siapa juga yang menempati kategori penangkar kroto.

Peternak kroto adalah teman-teman yang budidaya semut rangrang langsung dengan jumlah koloni cukup besar di atas 300 toples. Dengan jumlah koloni yang cukup besar tentunya teman-teman ini juga mengalokasikan dana tidak sedikit untuk mencari / berburu semut rangrang di alam bebas, melakukan karantina dan langsung beternak. Bisa juga bagi teman-teman yang berkantong tebal tetapi tidak mempunyai banyak waktu longgar akan membeli bibit ternak kroto pada penjual bibit yang sudah banyak betebaran di alam maya.

Penangkar kroto adalah kebalikan dari peternak kroto yaitu rekan-rekan yang budidaya semut rangrang dalam mengawali proses budidayanya di awali dengan menyiapkan bibit dalam jumlah sedikit ( 1 Koloni scope kecil = 5 sampai dengan  6 Toples ). Tentunya dana yang di siapkan relatif lebih kecil daripada teman-teman peternak kroto dalam memperoleh bibit tangkar. Bisa berburu di alam bebas atau juga membeli pada penjual bibit ternak kroto yang di percayainya. 


Loading....

Related Posts:

0 Response to "Rahasia Sukses Tangkar Semut Rangrang"

Posting Komentar